Header Ads

Wawali mengunjungi Christmast fair di New Bendar 45

 


Manado, editorialsulut.com  - Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr. Richard Sualang, mengatakan, christmas fair, di kawasan shoping center new bendar 45, menambah pemasukan lebih buat pedagang.Kamis.

Hal tersebut dikatakan, Wakil wali Kota, saat mengunjungi Christmas Fair, didampingi Sekretaris TP PKK Manado, dr. Merry Sualang - Mawardi, yang digelar di kawasan shoping center new bendar 45, Manado.    

"Christmas Fair, yang digelar oleh PD Pasar Manado ini, adalah hal yang sangat positif, karena menggerakan ekonomi dari sektor ril, sekaligus memeriahkan hari raya," katanya. 

Wawali Sualang yang disambut Dirut PD Pasar Rolland Roeroe, saling berkeliling lokasi Christmas Fair, berharap kegiatan seperti ini bukan hanya dilaksanakan sekali saja. 


"Tetapi harus dilaksanakan setiap menjelang hari raya seperti lebaran fair, sehingga bisa menggerakan ekonomi, juga membantu para pedagang kecil mendapatkan keuntungan lebih," katanya. 

Apalagi menurut dia di waktu waktu seperti ini, saat tingkat konsumsi masyarakat sedang tinggi, maka perputaran uang akan makin 

cepat dan pedagang kecil yang merupakan pelaku UKM juga akan mendapatkan keuntungan lebih. 

Wawali bersama Sekretaris TP PKK didampingi Dirut PD pasar berkeliling di sekitar kawasan Christmas Fair, melihat-lihat sambil berdialog dengan pedagang.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.