Header Ads

FDW-PYR Melaksanakan Doa Syukur Menempati Ruangan Kantor Baru


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, (FDW) dan Wakil Bupati Pdt Petra Y Rembang (PYR), melaksanakan ibadah syukur sebelum menempati ruang kerja yang baru di lantai 2, Kantor Pemerintah Kabupaten Minsel. Selasa (30/11/2021)

Sebelum menempati ruang kerja yang baru dilaksanakan Ibadah yang sederhana dipimpin Khadim Pdt. DR Jemmy Sinubu. Dihadiri keluarga dari Bupati dan para Kepala SKPD Minsel.

Setelah Selesai di buka dengan Ibadah Bupati Minsel dalam penyampaiannya, meminta doa dan topangan dari segenap komponen yang ada agar dirinya bersama Wabup, akan selalu berpijak pada real komitmen bersama dalam membawa perubahan dalam proses pembangunan di Minsel.

“Kami sudah membangun kesepakatan sejak awal dan itu akan dipegang teguh selama memimpin Minsel. Komitmen kami tak akan tergoyahkan dengan isu-isu miring, termasuk hoax. Percayalah kami tetap setia dengan janji untuk mempersembahkan tugas pengabdian untuk daerah dan masyarakat,” ucap Bupati FDW.

Diketahui menurut PPK Carter V H Mumu, S.COM MT, jika renovasi ruang kerja Bupati sudah tertata di APBD T.A 2021, yang artinya sudah melewati pembahasan di DPRD dan tahapan-tahapan selanjutnya. Dengan kata lain sudah seharusnya direnovasi, yang target pengerjaannya selama 120 Hari. Namun karena tidak ada permintaan khusus dari pemangku kepentingan di Kabupaten Minsel itu, terlihat tak ada yang berlebihan hanya sebatas ruang kerja pada umumnya.

Bertempat di Kantor Bupati, kegiatan tersebut dihadiri para Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minsel, dan Ketua TP-PKK Minsel sekaligus Anggota DPRD Kab. Minsel Ny. Elseje Rosje Wongkar-Sumual bersama Keluarga.



Penulis: Steven Paat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.