Header Ads

Resmi Disertijab, Hanny Tambani Pimpin Diskominfo Minut

Seratijab dari Theo Lumingkewas ke 


MINUT, Esc--Janji tindak tegas Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Minut, Theo Lumingkewas benar-benar dilakukan Bupati Joune Ganda SE.


Berdasarkan surat perintah nomor 1138/BMU/XII/2021 tertanggal 29 Desember 2021, Hanny Tambani ditunjuk sebagai Plt kadis Kominfo Minut geser posisi Theo Lumingkewas.


Usai menerima SK, Tambani dihadapan Sekda Minut Rivo Dondokambey, diserah terimakan di kantor Diskominfo, Kamis (30/12/2020).


Diketahui, Bupati Joune mengambil tindakan tegas mencopot Theodore Lumingkewas dari jabatannya sebagai Kadis Kominfo. Hal ini diduga akibat gejolak yang terjadi antara Theo dan wartawan liputan Biro Minut, soal dana media masa.


Sementara, penyerahan SK Plh ini dilakukan oleh Sekda Rivino Dondokambey di Aula kantor BKD Minut, Rabu (28/12/2021) malam.


Sekda Minut Rivino Dondokambey pada kesempatan itu mengingatkan kepada Plt Kadis Kominfo yang baru Hanny Tambani untuk menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, serta membangun komunikasi yang baik dengan mitra kerja dalam mencitrakan kinerja dan capaian pemerintah.


“Kami berhara Plt kepada kadis Kominfo Hanny Tambani dapat menunjukan kinerjanya yang baik dalam menunjang program pemerintahan JGKWL,” kata Dondokambey.


Sementara Kadis Kominfo Hanny Tambani usai menerima SK Plt mengaku siap menjalan kepercayaan ini dengan baik dan siap untuk melakukan penataan diinternal dinas Kominfo guna mendukung program JGKWL dan Minahasa Utara sebagai kabupaten revolusi mental.


“Pembenahan diinternal tentu akan saya lakukan guna mengimplementasikan program JGKWL dan revolusi mental,” ujar Tambani.





Penulis: DeWa


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.