Header Ads

Audiensi Bersama PLN, Pemkab Minsel Bahas Soal Pemasangan Ribuan PJU

Bupati Franky Saat mengunjungi Kantor PLN di Manado.(ist)

Minsel, ESC - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan melaksanakan Audiensi bersama pihak  PLN bertempat di kantor PLN, sario utara, Kota Manado, Sulawesi  Utara, Senin, (10/01/ 2022).


Pertemuan yang di hadiri Franky Donny Wongkar, SH selaku Bupati Minahasa Selatan (Minsel) bersama pihak dari PLN membahas beberapa point penting diantaranya, terkait penerangan jalan umum (PJU), pajak penerangan jalan serta rencana akan memasang 1700 titik lampu yang tersebar di 17 Kecamatan di Kabupaten Minsel.


Dalam kesempatan itu Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Pemkab Minsel beserta msyarakat mengapresiasi untuk pelayanan dari PLN untuk penerangan di Minahasa Selatan.


Terkait PJU kedepan akan membuat perjanjian kerjasama yang baru dengan Pihak PLN terkait penerangan jalan umum dan pajak penerangan jalan tentunya, Pemkab Minsel meminta kepada pihak PLN agar pungutan pajak penerangan jalan kepada konsumen di wilayah kabupaten minahasa selatan agar di setorkan ke kas daerah Minsel untuk meningkatkan PAD minsel.


Kiranya hasil dari pertemun ini membawa hasil  positif untuk pihak PLN dan kami pemerintah khususnya masyarakat Minsel, tutup Bupati FDW mengakhiri sambutannya


Pertemuan tersebut turut hadir Bapak Franky Mamangkey, s.ip selaku kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Minsel juga ibu yenni laode, sh selaku kepala bagian hukum


Dan dari pihak PLN Bapak andre p.r. Lengkong selaku manajer pln up3 manado,bapak utrecth p. tauna selaku manajer bagian jaringan pln up3 manado, bapak falih setiawan selaku manajer perencanaan pln up3 manado, bapak yudistira adi guna selaku manajer bagian transaksi energi listrik pln up3 manado,  ibu anita laluyan selaku manajer bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan pln up3 manado, bapak nofrianus majampoh selaku manajer bagian konstruksi pln up3 manado, bapak noven n. koropit selaku manajer bagian keuangan dan umum pln up3 manado, bapak frits r. suban selaku manajer pln ulp (unit layanan pelanggan) amurang; bapak ariantoni selaku plt manajer bagian transaksi energi listrik (tel) pln up3 manado.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.