Header Ads

Bupati Franky Terpilih Ketua Panitia Pemilihan Pelayanan Anak Sinode 2022


Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny wongkar, SH  terpilih sebagai Ketua Panitia Konsultasi Pemilihan Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Periode Pelayanan 2022-2027, yang dilangsungkan di Jemaat Efata Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat, Minggu (16/01/2022)


Lanjutnya, selaku ketua panitia dia berharap dengan pelantikan ini, semoga dapat menjadi dasar, penuntun, dan kekuatan kita untuk bekerja di ladang Tuhan. 


"Kalo kita bergandengan tangan berkoordinasi dan berkomunikasi maka segala tugas dan tanggungjawab kita di setiap bidang kepanitiaan akan terlaksana dengan baik dan benar, Bila kita semua yakin dan bermohon pada Tuhan bersama dengan kita, maka segala tugas dan tanggungjawab dapat kita laksanakan dengan baik dan benar, Kita harus menjadi tuan rumah yang baik, maka berperilaku serta bertindaklah dengan benar, baik dihadapan Tuhan, peserta, dan sesama panitia," ujarnya.


Dirinya mengajak seluruh elemen bersyukur, karena dalam beberapa hari ini, di Minsel tidak terkonfirmasi ada penambahan kasus aktif covid19.


"Meski demikian vaksinasi tetap harus dilaksanakan terus, apalagi sasarannya sekarang sudah pada kategori usia 6 s/d 11 tahun, dimohonkan kerjasama yang baik dalam program pemerintah dalam vaksinasi 6 s/d 11 tahun, karena program ini baru dilaksanakan," katanya. 


"Dan sebagai tuan rumah yang baik, Bupati berpesan agar dapat berperilaku serta bertindaklah dengan benar, baik dihadapan Tuhan, peserta, dan sesama panitia," sambungnya.


Diketahui rapat perdana dipimpin langsung oleh ketua Umum Panitia Pnt. Franky Donny Wongkar SH (Bupati Minahasa Selatan) Sekretaris Umum Pnt. Meiky Sumual ST dan Bendahara pnt. Franky Jirro Lelengboto ST.


Ibadah dipimpin oleh Ketua Umum Badan Pekerja Sinode GMIM, Pdt. DR. Hein Arina 


Turut di hadiri Ketua Kompelka Anak Sinode GMIM, Kaban BKDD Minsel  Sonny Makaenas, AP, SIP, MSi (terpilih sebagai Wakil Ketua-1),Camat Amurang Barat Drs. Hanny Kondoy, Lurah Rumoong Bawah Stevi Kelung, S.Sos dan Pnt Trijulwatikaunang SSos.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.