Header Ads

Moment HUT Minsel ke-19, FDW: Bersama Melakukan Perubahan

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH.bertidak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Hut Minsel ke-19.(ist) 

Minsel, ESC - Memperingatan Hari Jadi Kabupaten Minahasa selatan ke-19 Tahun, Pemerintah Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) Melaksanakan kegiatan Upacara Bendera, Kamis (27/01/2022).


Upacara yang dilaksanakan di halaman utama Kantor Pemkab Minsel bertidak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH. 



"Peringatan hari jadi Kabupaten Minsel ke 19 ini merupakan momentum bagi kita untuk bangkit dari pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Minsel telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun menanam," ujar Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya.


"Sektor pertanian dan perkebunan menjadi batu pijakan bagi pemulihan ekonomi nasional. Tema hari jadi Kabupaten Minsel ke 19 ini yaitu bersama melakukan perubahan," katanya.

 


Usai upacara dilanjutkan dengan ibadah syukur yang dilaksanakan di aula Waleta Kantor Pemkab Minsel, dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, M.PdK.


Kemudian kegiatan berlanjut dengan Sidang Paripurna yang dilaksanakan secara fisik di ruangan rapat Gedung DPRD Minsel serta daring / online; dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Minsel, Stevanus D.N. Lumowa, SE.




Tampak hadir dalam kegiatan Hari Jadi Kabupaten Minsel ini Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow; Kapolda Sulut diwakili Dir Binmas Kombes Pol. Dumadi, Sst, MK, SH; Pangdam XIII Merdeka diwakili Staf Ahli Kolonel Eka Wahyudi; Danrem 131Santiago diwakili Kolonel Bram Pramudia, SE; Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; 



Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Rembang, M.Th; serta jajaran Forkopimda Propinsi Sulut dan Kabupaten Minsel lainnya, SKPD Minsel, insan pers, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(ADVETORIAL)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.