Header Ads

Richard Sualang Terpilih Ketua Kompelka PKB Wilayah Malalayang Barat

 

Manado,editorialsulut.com - Kesibukannya melayani masyarakat sebagai Wakil Wali Kota Manado, tak membuat dr. Richard HM Sualang melupakan kewajiban rohaninya sebagai pelayan di GMIM. 

Hal itu ditandai dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Komisi Pelayanan (Kompelka) PKB Wilayah Manado Malalayang Barat, dengan perolehan suara sebanyak 27 dari 31 pemilih. 


Sualang yang merupakan ketua Kompelka PBK di Jemaat GMIM El-Manibang, mengatakan, pelayanan di ladang Tuhan adalah panggilan yang tak boleh diabaikan, dengan alasan apapun. 

"Karena ketika Tuhan memilih lewat para hamba-Nya, maka itu berarti dia juga yang akan memampukan untuk melakukan pekerjaan itu, meskipun berat pasti bisa dilakukan," katanya.


 Dia menegaskan pasti akan selalu menyeimbangkan antara pekerjaan melayani masyarakat Kota Manado dalam posisi sebagai wakil wali kota, maupun dalam kerja melayani sebagai ketua Kompelka PKB jemaat dan wilayah. 

"Melayani Tuhan mendatangkan kebahagian hati, sebab itu adalah bentuk syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan hidup-Nya, untuk menyelamatkan saya dan kita semua dari dosa," katanya. (dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.