Header Ads

Pimpin Kacabdin Disdikda Sulut di Talaud, Merry Supit Siap Kembangkan Mutu Pendidikan Porodisa

Kacabdin Disdikda Sulut Merry Supit, S.Th, M.Th.(ist)

ESC, TALAUD-Jabatan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara ( Kacabdin Disdikda Sulut) di Kabupaten Kepulauan Talaud telah beralih dari Dr. Sri Ratna Pasiak,S.Pd, M.Pd kepada Merry Supit, S.Th, M.Th.


Saat disambangi ESC di ruang kerjanya, Kamis (20/1/2022), Kacabdin Disdikda Sulut di Talaud mengatakan, di era kepemimpinannya akan tetap melanjutkan berbagai terobosan atau program pejabat sebelumnya yang telah berpindah tugas dan mengemban job baru sebagai Kabid Pembinaan SMA di Disdikda Sulut. 


"Harus kita akui, banyak terobosan yang sangat baik dari pejabat lama dalam meningkatkan mutu pendidikan di Sulawesi  Utara, secara khusus di Kabupaten Kepulauan Talaud. Saya berharap sinergitas maupun kolaborasi dengan semua pihak dalam rangka mengembangkan kualitas pendidikan dan sumber daya manusia dapat terus terjalin sesuai kultur budaya di Talaud dengan semboyan su irene wuru su waide dan semangat sansiotte sampate - pate, sehingga apa yang diharapkan menjadikan Sulut yang semakin hebat dan sejahtera dapat tercapai, " ujar Supit.


Tak lupa dirinya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven O. Kandouw atas kepercayaan yang diberikan. 


Supit mengakui, selain jabatan yang baru, tugas sebagai Kacabdin merupakan hal yang baru baginya. 


"Saya sebelumnya bertugas sebagai seorang guru yang tugasnya mengajar di sekolah. Sedangkan jabatan yang sekarang adalah sebagai administrator strukural . Saya meyakini bahwa jabatan ini adalah anugerah Tuhan kepada kita dan sebagai bentuk tanggung jawab yang diberikan pemerintah sulawesi untuk dijalankan," tuturnya.



Penulis: Sunita


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.