Header Ads

Talking dan Expose Prokja 2022: Kominfo dan Dinkes Minut Penuhi Undangan JKMU

Anggota JKMU dan Kadis Kominfo dan Kadis Dinkes Minut.(ist)


MINUT, ESc - Santai namun serius. Dua instansi penting Minahasa Utara (Minut) yakni Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) jumpa dengan awak media Jurnalis Kabupaten Minahasa Utara (JKMU), di MoD Cafe Sabtu (22/1/2022).


Pertemuan di gagas oleh JKMU dengan mengusung tagline Talking dan Expose Program Kerja (Prokja) Ta 2022, menuai tanggapan positif dari pucuk pimpinan dua OPD tersebut.


Kepala Diskominfo Minut Hanny Tambani S.Sos M.Si mengaku berterima kasih atas kerjasama dalam kegiatan yang telah terjalin dalam mengedukasi dan menginformasikan program-program di lingkup Pemkab Minut.


" Mari JKMU untuk menjalin kerja sama deng kami, agar kami bisa menginformasikan semua kegiatan dan program dimasing-masing OPD terkait Kabupaten Minut, kepada masyarakat sebagai corong Pemerintah " tandasnya


Senada, Kadis Kesehatan dr. Stella Safitri, mengakui menjalin Kemitraan dengan Pers sangat penting. 


"Karena Dinas Kesehatan memiliki keterbatasan dalam mendapatakan maupun menyebarkan informasi kepada masyarakat. Maka dengan adanya Pers, informasi dapat tersampaikan dengan cepat," tuturnya sembari berharap semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik senantiasa dalam memajukan Kabupaten Minut tercinta ini. 


Ditempat yang sama, Ketua JKMU Nando Adam Pratama mengatakan tujuan kegiatan ini guna mengexpose semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Minut di tahun 2022 ini.


"JKMU akan terus membangun kemitraan dengan semua OPD yang ada di lingkup Pemkab Minut yang didalamnya memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2022 ini dibawah kepemimpinan Pak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung," ujar Adam.


Dirinya sangat bersyukur karena Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Minut di awal tahun 2022 ini telah membangun kemitraan dengan JKMU. 


" Terima Kasih dua Srikandi Minut, yang sudah boleh membangun kemitraan dengan kami insan pers Minut" Ucap Nando Adam.


Untuk diketahui turut Hadir dalam Kegiatan Talking dan Expose Program Tahun 2022 bersama Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Minut yakni Kepala Dinas Kesehatan Minut dr. Stella Safitri dan Kepala Dinas Kominfo Minut Hanny Tambani S.Sos MSi , seluruh anggota JKMU dan bertindak sebagai moderator Ketua JKMU Nando Adam Pratama.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.