Header Ads

13 Kepsek se-Kecamatan Tenga Disertijab


MINSEL, ESC - Serah terimah jabatan (Sertijab) Kepala sekolah SD dan SMP Se Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) dilaksanakan hari ini bertempat diruang sekolah SMP N 1 Tenga, Rabu (02/02/2022).


Acara yang dibuka dengan ucapan selamat datang dilanjutkan dengan Doa dan menyanyi lagu Indoneisia Raya kemudian penandatanganan Sertijab kepada 13 kepala sekolah SD, SMP dan satu SPNF (Satuan Pendidikan Non Formal).


Sebanyak 13 Kepsek SD, SMP dan satu SPNF se Kecamatan Tenga di Sertijabkan hari ini oleh Kadis Pendidikan pemuda dan olahraga (Dikpora) Minsel yang diwakili oleh Sekertaris Dikpora Bapak Drs Joiske Tangkere.



Dari 13 Kepsek yang dilantik bulan Desember yang lalu oleh Bapak Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yanni Rembang, ini merupakan hasil dari Penyegaran dalam peningkatan mutu pendidikan dan kinerja dari Kepala sekolah yang ada di Kabupaten Minsel.


Sebelumnya Bapak Bupati FDW- PYR berpesan kepada semua Kepsek yang dilantik pada waktu itu, agar supaya dapat menjalankan tugas kerja dengan baik dan selalu menjaga mutu pendidikan di Kabupaten minsel agar lebih baik serta jalankan tugas dan kinerja dengan penuh rasa tanggung jawab.


Sekertaris Dikpora Minsel Drs Joiske Tangkere MPd, menyampaikan pertama mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Bupati Franky Donny Wongkar yang sudah melantik kepsek yang baru.



Lanjut Tangkere setelah di sertijabkan hari ini agar kepsek yang baru segera melaksanakan tugas kerja sebagaimana mestinya, karena tugas sebagai kepsek mempunyai tugas kerja yang sangat penting yang harus di pertanggung jawabkan untuk meningkat mutu pelayanan dalam dunia pendidikan


Terpantau dari media ini acara Sertijab berjalan dengan baik, dan turut hadir dalam kegiatan ini Sekdis Dikpora, Kabid GTK, Stafsus Bupati Bidang Pendidikan, Kepsek, Guru Guru dan Insan Pers Minsel.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.