Header Ads

Bupati Franky Hadiri Syukur 1 Tahun Kepemimpinan OD-SK




Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menghadiri syukuran 1 tahun kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw periode 2021-2024, bertempat di kediaman Gubernur Sulut, Tonsaru Minahasa, Selasa (15/02/2022)


Acara syukuran sederhana ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina yang dihadiri sejumlah kepala Daerah baik Bupati/Wali kota di Sulut, Forkopimda, Pejabat Pemprov Sulut serta tokoh Agama.


Dalam Kesempatan itu, Gubernur Olly bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja dan program pemerintah hingga membuat Sulut banyak menuai prestasi buWkan hanya di kanca Nasional namun sampai ke kanca Internasional.


"Capaian di Sulut saat ini merupakan andil dari banyak pihak. Buah dari sinergitas membuat Sulut banyak prestasiIa mengaku senang karena kue satu tahun kepemimpinan OD-SK di periode kedua dihiasi berbagai macam ornamen," ungkap Dondokambey


Gubernur juga berterima kasih banyak karena program kerja pemerintahan ini ditopang juga oleh Forkopimda, bupati/wali kota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua pihak lainnya.


Pertumbuhan ekonomi naik, bukan karena Gubernur tapi peran Bupati dan Wali kota di masing masing kabupaten, karena tujuan yang utama masyarakat ikut merasakan capaian yang diraih.


“Hingga kini kita dapat rasakan dengan banyaknya pembangunan, masyarakat dapat lapangan pekerjaan. apalagi menjadi pemimpin di masa pandemi Covid-19 perlu kerja ekstra, memang tidak gampang jadi pemimpin di era Covid-19," tutup Dondokambey


Di akhir sambutan, Gubernur Olly meminta kepada bupati dan wakil bupati maupun wali kota dan wakil wali kota di Sulut tetap awet, mengikut dirinya bersama Wagub Steven Kandouw yang terus kompak hingga sama-sama berada di periode kedua kepemimpinan.



Turut hadir Forkopimda Sulut, Para Bupati/Walikota Wakil Bupati/Wakil Walikota, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.