Header Ads

Bupati Franky Tinjau Lokasi Banjir di Desa Ranoyapo

Bupati Franky Wongkar saat berkunjung ke lokasi banjir.(ist)

Minsel, ESC - Bupati Minahasa selatan Franky Donny Wongkar SH, bersama Dinas PUPR dan Badan BPBD meninjau langsung lokasi banjir di Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo bersama dengan Pemerintah setempat Senin (14/02/2022) .


Hal ini menunjukkan sikap kepedulian Pemkab Minsel khususnya Pak Bupati Franky Donny Wongkar, untuk cepat tanggap melihat situasi yang terjadi ditengah masyarakat serta melakukan identifikasi untuk penanganan masalah banjir.


Dalam hal ini Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, akan segera berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat terkait kerusakan akibat Banjir yang terjadi di Desa Ranoiapo Kecamatan Ranoyapo karena dalam hal ini ada yang masuk dalam kewenangan Pemerintah Pusat dan Pemprov Sulut, dan yang masuk pada kewenangan Pemkab Minsel akan segera di anggarkan.


Turut hadir dan mendampingi kunjungan Bapak Bupati FDW, Kepala Dinas PUPR Minahasa Selatan Royke R Durant ST, MT

Kepala BPBD Minsel, Thorie R Joseph SH MM, Camat Ranoyapo Franklin F. Mokoagow, SH, Kabid kedaruratan dan logistik Merry Rumerung Msi beserta Tim Reaksi cepat, Fenti Mokalu, Joint Kawung, Jander Jacob, Aristo kantu dan Kabid SDA Oktavianus Rommy Sengkey ST Msi, serta Kepala seksi SDA Arui Regar ST.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.