Header Ads

Gubernur Olly Buka Sidang Tahunan KGPM di Minsel



Minsel, ESC - Pembukaan Sidang Tahunan KGPM Tahun 2022 di Desa Mopolo Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa selatan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dilaksanakan digedung Gereja Bethel Mopolo, Kamis (24/02/2022)


Dalam kegiatan pembukaan Sidang Tahunan KGPM gerejani ini, dihadiri Ketua PGI Pdt. Gomar Gultom.


Pada kesempatan itu, Gubernur mengajak warga KGPM menjadi pelopor memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.


“Anggota jemaat KGPM juga harus jadi pelopor dalam melakukan vaksinasi,” kata Olly.


Gubernur yang juga Ketua MPH PGI ini menegaskan jika anggota jemaat sudah divaksin, maka sudah bisa melakukan aktivitas dan ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi.


“Memang meski sudah divaksin bukan berarti kita tidak akan terjangkit Covid. Karena itu kita tetap wajib menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” tandas Gubernur Olly.



Pada kesempatan yang sama, Gubernur Olly didampingi Ketua Umum MPH PGI Pdt Gomar Gultom, Ketua Umum PP KGPM Gbl Francky R Londa STh, MA dan Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang, membuka kegiatan dengan memukul tetengkoren.


Dalam kegiatan Gereja tersebut Gubernur Sulut Olly, menyerahkan secara simbolis sertifikat lunas persembahan pelayanan dan pembangunan kepada sidang-sidang yang telah lunas.


Diketahui juga Gubenur Sulut turut membantu dalam pelaksanaan pembangunan gedung Gereja dan pembangunan Pastory dari KGPM Bethel Mopolo sampai selesai.


Gembala jemaat KGPM Bethel Mopollo Pdt Voice Tumuyu STh, juga sangat bersyukur karena acara ini boleh berlangsung dengan baik, dan Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bisa datang dan membuka kegiatan Sidang Tahunan Gereja yang dilaksanakan di Jemaat Bethel Mopolo.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.