Header Ads

Wabup Petra Hadiri Penjabaran Program WKI Rayon Minsel


MINSEL, ESC - Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang, hadir mewakili Bupati Minahasa Selatan dalam kegiatan Penjabaran program dan anggaran tahun 2022 Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Rayon Minahasa Selatan Di jemaat GMIM BAITEL Ranoiapo Wil. Amurang Satu, sekaligus menjadi tempat pelaksanaan acara Jumat (11/02/2022).


Kegiatan ini dibuka dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua WKI Sinode GMIM Pnt. Ariana Dondokambey, dilanjutkan oleh Bapak Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang (PYR), sekaligus menyampaikan sambutan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pnt. Franky Donny Wongkar,SH.



Dalam Sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bapak Wabup Petra Yani Rembang, memberikan apresiasi kepada para Wanita gereja yang mendapat kepercayaan untuk turut serta dalam tugas pelayanan


"Semoga melalui kegiatan ini akan semakin meningkatkan kwalitas pelayanan WKI GMIM dalam kehidupan bergereja serta bermasyarakat sehingga tugas pelayanan yang di kerjakan dapat menghasilkan buah bagi pertumbuhan iman berjemaat," ucap Wabup PYR.


Lanjut Wabub PYR, WKI GMIM harus terus menunjukan Perannya dan mengajak untuk semua yang hadir untuk tetap Taat Prokes Covid 19.


"Dan mensukseskan Program Vaksinasi Covid19 di kabupaten minahasa selatan," tutup Wabup PYR


Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje-Wongkar Sumual juga selaku Bendahara WKI Wilayah Amurang II dan Sekretaris Ny. Rembang Juliwati selaku Ketua WKI Wilayah Tumpaan dan juga sekaligus Ketua Panitia Menghadiri Kegiatan Penjabaran Program dan Anggaran Tahun 2022 Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Rayon Minahasa Selatan. 


Kegiatan ini turut di hadiri Pnt. Dra. Adriana Dondokambey, M.Si, selaku Ketua komisi pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode Gmim beserta seluruh anggota komisi WKI Sinode Gmim, Pdt. Vanny Arina Suoth, M.Th, Selaku Ketua kerukunan keluarga Pendeta dan guru Agama Sinode Gmim, yang juga sebagai khadim, Pdt. Rambles Mangalehe, M.Th, selaku ketua badan pekerja majelis wilayah Gmim Amurang Satu, Pdt. Foneke S. Kojoh, S. Th, selaku ketua BPMJ Gmim Baitel Ranoiapo dan Ibu Sandra Rondonuwu Beserta para ketua komisi Wanita/Kaum ibu Jemaat dan Wilayah Se-rayon Minahasa Selatan.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.