Header Ads

10 Bulan Sebagai Plt Akhirnya Dirut PUD Klabat Masye Dondokambey Didefinitifkan

Drs Rivino Dondokambey usai melantik Hermina Masye Dondokambey, Spd pejabat difinitif, Jumat (11/2/2022).(istimewa)


MINUT, ESc--Direktur Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat Hermina Masye Dondokambey, Spd resmi pejabat difinitif, Jumat (11/2/2022).

Sebelumnya Masye, mengemban jabatan sebatas Pelaksana Tugas (Plt), kurang lebih 10 bulan semenjak 17 April 2021.

Pelantikan itu sendiri dipimpin oleh Sekertaris daerah Minut Drs Rivino Dondokambey dan diselenggarakan di kantor Badan Kepegawaian Pelatihan SDM (BKPSDM), Minut.

Di saksikan Kepala BKPP Styvi Watupongoh dan Kepala Badan Kesbangpol Minut dr Lilly Lengkong.


Dalam penyampaian yang dibacakan Seka Dodokambey, Bupati Joune meminta Pejabat yang baru dilantik mampu bertanggung jawab terhadap tugas yang diemban.

Juga mengingatkan agar Direksi BUMD dapat bekerja menunjang program pemerintah daerah.

“Embanlah tugas ini dengan besar hati dan membawa Minut ke arah lebih baik, mendukung semua program Bupati Minahasa utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung agar Minut semakin baik, Minut lebih hebat. Selamat bertugas dan berkarya," ujar Dondokambey.

Sementara, Dirut PUD Klabat Masye Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa utara Joune Ganda, SE dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung yang telah mempercayakan dirinya sebagai Direktur PUD Klabat.

“PUD Klabat pasti akan menunjang semua program pemerintah kabupaten Minahasa Utara untuk membuat Minahasa Utara lebih maju lagi. PUD Klabat berkerinduan untuk memberikan pelayanan yang terbaik lagi bagi masyarakat Minahasa utara,” ucap Dondokambey.(*)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.