Header Ads

Bupati Franky Lepas Tim Persminsel Berlaga di Ajang Piala Soeratin U-17 Nasional

Bupati Franky Donny Wongkar melepas Persminsel U-17 berlaga diajang Nasional.(ist)


Minsel, ESC - Bertempat di halaman Rumah Dinas Bupati Minahasa Selatan dilaksanakan Pelepasan Tim Persminsel Minahasa Selatan U-17 Tahun 2021/2022 Yang Akan Mewakili Sulawesi Utara Pada Ajang Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional di Surabaya - Jawa Timur Sabtu (12/03/2022).


Tim Persminsel  yang telah sukses menaklukkan tim SUFA dengan skor 2-1 pada laga final Piala Soeratin U-17 Zona Sulut di Stadion Klabat Manado, Senin (28/02) dan Persminsel lolos ke putaran nasional Piala Soeratin U-17 yang akan digelar 14, 16 dan 18 Maret 2022.


Dukungan Penuh dari Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan Dan Komite Olahraga Nasional indonesia Kab.Minahasa Selatan kepada Tim Persminsel yang akan bertolak ke jawa timur besok hari di Sampaikan Bupati Minsel 


Bupati FDW berpesan Kalian yang akan berangkat selain membawa nama baik Pribadi, Nama baik keluarga Juga akan membawa nama baik Pemkab Minsel karna kalian adalah bagian dari Pemkab Minsel


" kalian akan bertanding mewakili Minahasa Selatan dan sulawesi utara tentu menjadi kebanggaan tersendiri  untuk masyarakat Minahasa Selatan maka dari itu saya berpesan jika kalian solid bergerak, kompak,dan selalu menjaga konsidisi fisik, mental, kerja sama tim tetap terjaga pasti akan menang namun tentu didukung dengan Doa keluarga dan doa kita semua," tutup Bupati FDW dalam Arahannya pada acara Pelepasan Tim Persminsel Minahasa Selatan U-17.


Pelepasan Tim Persminsel Minahasa Selatan U-17 oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, yang juga selaku Ketua KONI Minsel didampingi Anggota DPRD Kabupaten Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Ketua Harian KONI Caretaker KONI Minsel Franky J.F. Lelengboto, ST., bersama segenap pengurus KONI Minsel, Ketua ESI Minsel Eldo Wongkar, dan Tim Official Persminsel.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.