Header Ads

Menjaga Imun Tubuh FDW-PYR Ajak Jajarannya Jalan Sehat

Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang saat jalan sehat bersama jajaran.(is)

MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH, bersama Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang pagi tadi melaksanakan Jalan sehat Bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di sepanjang Jln. Boulevard. Jumat (4/03/2020)


Jalan sehat ini dilaksanakan oleh Bupati dan jajaran Pemkab Minsel sebagai bentuk cara menjaga imun tubuh dan kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang tengah melanda hampir di seluruh dunia termasuk di Minahasa Selatan, sehingga kesehatan menjadi hal yang sangat berharga untuk di jaga saat ini.


“Jalan pagi itu sehat. Apalagi dibawa sinar mentari pagi,” ungkap Bupati Wongkar pagi tadi.


Berolahraga menurut Bupati Wongkar penting dilakukan setiap orang untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda hampir di seluruh dunia termasuk di Minahasa Selatan.


Kondisi semacam ini memang menyebabkan kesehatan menjadi hal yang sangat berharga saat ini.


Sebelumnya dalam instruksi Bupati Minahasa Selatan pada apel kebangsaan bulan Februari dicetuskan bahwa setiap Jumat pada minggu pertama dihelat olahraga bersama jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.


Dengan memerhatikan kondisi dan perkembangan penetapan PPKM dari pemerintah pusat untuk kabupaten minahasa selatan.


Dalam rangkaian Kegiatan Olahraga jalan sehat tersebut diikuti Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, , Sekretaris Dinas/Badan, Kabag, Irban, dan turut di hadiri Ketua TP-PKK Kab. Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Sekretaris TP-PKK Kab. Minsel Ny. Juli Rembang-Wati. 



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.