Header Ads

HKG PKK ke 50, First Lady Minsel Bagi-Bagi Bantuan ke Pengunjung Pasar 54

Firts Lady Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Sekretaris TP-PKK Kab. Minsel Ny. Juli Rembang-Wati bagikan bantuan masker dan susu ke warga pengunjung pasar.(ist)

MINSEL, ESC - Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 50 tahun di bawah komando Ketua TP-PKK Kab. Minsel yang juga adalah Firts Lady Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Sekretaris TP-PKK Kab. Minsel Ny. Juli Rembang-Wati Bersama dengan Sebagian pengurus TP PKK Kab. Minsel membagikan masker dan juga susu kepada Pengunjung Pasar, bertempat di kawasan pasar 54 Amurang. Jumat (04/03/2022)


Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 50 yang diperingati setiap tahun tanggal 4 Maret mengangkat tema “50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama," Diharapkan Gerakan PKK akan mampu mempercepat terwujudnya Kesejahteraan Keluarga.



Mengusung tema ’50 Tahun Gerakan PKK, Berbakti untuk Bangsa Berbagi untuk Sesama’, peringatan tahunan yang digelar setiap tanggal 4 Maret itu membawa harapan kiranya Gerakan PKK akan mampu mempercepat terwujudnya Kesejahteraan Keluarga.


Salah satunya hari ini dengan melakukan kegiatan berupa Bakti Sosial dan pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta Dasawisma sebagai pelopor perubahan dalam mewujudkan keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman dan bertaqwa menuju indonesia maju tahun 2024.


Diketahui aksi serupa bukan kali pertama digelar TP-PKK Minsel di masa pandemi Covid-19.



TP-PKK Minsel selalu berperan aktif dalam memperhatikan Permasalahan Ekonomi yang ada dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang layak menerima bantuan juga terkait kepengurusan TP PKK 


Dilihat daripada itu TP-PKK Minsel juga telah melaksanakan Bimbingan Teknis, Peningkatan Kapasitas Bagi Tim Penggerak PKK se kecamatan dan se kabupaten minsel, yang tentunya hal ini patut di apresiasikan.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.