Header Ads

Polres Minsel Sidak Pasar Tradisonal Amurang


MINSEL, ESC - Polres Minsel melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat khususnya Minyak Goreng di Pasar Amurang dan Pasar Tumpaan, Rabu (16/03/2022).


Sejumlah personel Unit Tipidter (Tindak Pidana Tertentu) Sat Reskrim Polres Minsel terpantau mendatangi dan meninjau langsung kondisi ketersediaan stok Minyak Goreng.


Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, M.Kn; mengungkapkan bahwa kegiatan inspeksi mendadak (sidak) ini dilakukan untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan minyak goreng untuk konsumsi masyarakat.


"Sasaran sidak atau operasi pasar yaitu bahan kebutuhan pokok masyarakat khususnya minyak goreng, memastikan agar tidak terjadi kelangkaan," terang Iptu Lesly.


Dari hasil peninjauan anggota Sat Reskrim Polres Minsel, dipastikan stok minyak goreng tetap normal, disesuaikan dengan harga eceran tertinggi (HET) yang telah ditetapkan Pemerintah.


"Hasil pantauan kami, baik di pasar tradisional dan pertokoan yang mana ketersediaan minyak goreng dalam kondisi normal, dijual dan didistribusikan sesuai Harga Eceran yang ditetapkan," pungkas Iptu Lesly.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.