Header Ads

Raih Suara Mayoritas, Vikram Hafidz Tuahuns Pimpin BKPRMI Minut

Vikram Hafidz Tuahuns



Minut, ESc--Untuk Pertama kalinya Musyawarah Daerah (Musda) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dilaksanakan Kamis (3/3/22).


Musda yang digelar sejak pukul 09.00 WITS sampai 17.00 WITA ini terbilang sukses.


Ketua panitia Ustad Yahya Isini bertindak sebagai ketua Musda, turut mengangedakan pemilihan ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Minut.


Dan tak butuh waktu lama, mayoritas anggota Musda memilih Vikram Hafidz Tuahuns sebagai ketua BKPRMI wilayah Minut.


“Tentu dengan terpilihnya ketua DPD Minut saya berharap ini bisa membawa dampak positif bagi kaum pemuda remaja Masjid di Minut dengan berbagai gagasan yang dimiliki olehnya,” tutur Isini.


Sementara, usai terpilih Vikram membeberkan BKPRMI memiliki tujuan dan komitmen untuk membangun silahturahmi pemuda remaja serta toleransi antar umat beragama.


“Seperti diketahui bersama Sulut bahkan Minut kerukunan antar umat beragama sangat penting bagi masyarakat. Jadi, kami ada untuk terus menjaga toleransi ini,” ujarnya.


Vikram juga menyampaikan terimakasih kepada Bung Rio Dondokambey, Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong, Ketua Waraney Tanah Toar Lumimuut Minut Arly Dondokambey, aktivis Minut William Luntungan, Penasehat Staff Khusus Gubernur Hj Husen Tuahus dan Ustad Jufri Ayuba yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini.


“Saya berharap kedepan sinergi antara BKPRMI dan Pemerintah Kabupaten Minut dapat terus terjaga dalam membangun Daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Wilayah BKPRMI Sulut Ustad Suryanto Mu’arif Wakil Ketua TP-PKK I juga sebagai ketua PMI Minut Kristi Karla Arina-Laotulong, tokoh-tokoh Muslim serta perwakil pemuda remaja Masjid di Minut dari tujuh Kecamatan dan ketua DPD Bitung Ranang Ranti.





Penulis: TIM


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.