Header Ads

Satuan Reserse Narkoba Gagalkan Ratusan Liter Miras Masuk Talaud

 



Talaud, ESc – Polres Kepulauan Talaud melalui Satuan Reserse Narkoba berhasil menggagalkan peredaran Ratusan liter minuman keras jenis Captikus yang tiba di pelabuhan Melonguane, Kabupaten Kep.Talaud, Sabtu, 19/3/2022 Pagi.


Dikatakan Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasat Reserse Narkoba Iptu Berti Polii bahwa melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan ( KRYD ) personil Satuan Reserse Narkoba telah berhasil menemukan ratusan liter minuman keras jenis cap tikus yang telah diturunkan dari Kapal penumpang tujuan Manado – Talaud di pelabuhan Melonguane yang dikemas dalam sejumlah dos besar berisi miras jenis captikus yang telah dikemas dalam plastik bening dan total keseluruhan diperkirakan sejumlah 500 liter.


Sebanyak 500 liter Miras jenis cap tikus ditemukan oleh personil Satuan Reserse narkoba polres kepulauan yang sedang melaksanakan tugas terhadap kedatangan kapal tujuan manado – talaud dipelabuhan Melonguane.


Sementara itu, pemilik miras masih dalam penyelidikan mengingat tidak ada yang mengakui sebagai pemilik sehingga barang bukti langsung diamankan ke Polres kepulauan Talaud.


Ditambahkan olehnya bahwa penindakan/pemberantasan terhadap peredaran miras adalah merupakan giat rutin yang ditingkatan dari personil sat narkoba polres kepulauan Talaud dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan paskah nasional di Kabupaten Kepulauan Talaud.



Penulis: Onal

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.