Header Ads

Vaksinasi Massal Royke Lumowa Heboh di Kauditan. Warga Sebut ini baru Calon Masa Depan Sulut

 

Ratusan warga antri untuk di vaksin.(foto:dewa/esc)

MINUT, ESc--Kegiatan Vaksinasi massal digagas Sahabat Royke Lumowa hebohkan masyarakat Kauditan I, Minahasa Utara, Rabu (16/3/2022). 


Terbukti, ratusan warga Desa Kauditan I hingga masyarakat sekitar padati lokasi pelaksanaan vaksin, di Aula serbaguna Gereja Jemaat GMIM PAULUS Kauditan, Desa Kauditan I.


Salah satu warga saat di vaksin.

Selain kegiatan wajib, tampaknya Nama besar Purnawirawan Irjen Pol Drs Royke Lumowa M.M, jadi magnet ratusan warga hadir memadati kegiatan bertajuk Sulut Sehat Bersama Royke Lumowa itu.


Menariknya, vaksinasi kali ini tidak hanya menyiapkan vaksinasi tahap 1,2 dan booster vaksin Sinofac, Astraseneka, Modena dan Faiser tapi Sahabat Royke Lumowa juga membagikan titipan berkat dari Purnawirawan Irjen Pol Drs Royke Lumowa M.M. Baik itu masker, beras dan bantuan pembangunan pastori bagi gereja tempat pelaksanaan kegiatan.


Bukan hanya untuk orang dewasa, anak-anak tidak luput dari perhatian, mantan Kakorlantas Polri ini. 


Bantuan berupa beras diberikan kepada warga usai di vaksin


Kartin Ngabito ketika diminta tanggapan mengaku salut dan berterimakasih atas kegiatan positiv mendukung program pemerintah yang di gagas oleh Sahabat Royke Lumowa.


Dirinya juga tidak menampik jika sudah banyak mendengar nama dari Purnawirawan Irjen Pol Drs Royke Lumowa M.M.


"Nama beliau itu tidak asing bagi kami. Pernah pimpin Kepolisian Sulut meski tidak lama tapi kami pernah merasakan buah hasil kepemimpinan beliau. Terima kasih sudah menggelar kegiatan positif ini. Kami merasa sangat terbantukan dengan kegiatan vaksinasi, terimakasih juga bantuan berasnya," ujarnya.


Anak usia di bawah 17 tahun turut dapat sentuhan kasih Bapak Royke Lumowa.


Ditempat yang sama Yusuf Mamonto mengaku senang dengan sosok dari Purnawirawan Irjen Pol Drs Royke Lumowa M.M.


"Kami lihat sosok pak Royke Lumowa punya visi dan misi untuk masa depan Sulut. Sulut kedepan butuh sosok yang tegas, rendah hati dan berjiwa sosial seperti beliau," kata Mamonto.


Tim sahabat Royke Lumowa dan Dokkes Vaksin Polda Sulut.


Untuk diketahui kegiatan vaksinasi massal ini di gagas oleh Sahabat Royke Lumowa, tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggandeng Tim Biddokes Polda Sulut, Polres Minut, Dinkes Minut. Dan sebagai bentuk terimakasih Sahabat Royke Lumowa membagikan bantuan beras dan bantuan lainnya bagi warga dan anak-anak usai di vaksin. Dari data terakhir kurang lebih ada 500-an warga sudah di vaksin dari dosis 1,2 hingga booster.




Penulis: DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.