Header Ads

Wakil Ketua DPRD Manado Temui Konstituen di Malalayang pada Reses I

 

(LIPSUS)

Manado, Editorialsulut.com, - Sebagai wakil rakyat, Noortje Henny Van Bone, melakukan tugasnya menemui para konstituennya di Malalayang, Kecamatan Malalayang, dalam masa reses I 2022, pada Selasa (22/3). 

Menyerap aspirasi masyarakat di situ, Ibu Nor, mendengarkan berbagai keluhan dan permintaan yang rata-rata berisikan permohonan agar ada perbaikan drainase, jalan-jalan untuk lorong, pemasangan lampu jalan sampai ke pembuatan sumur warga.


"Dalam pertemuan tatap muka itu, saya menerima sejumlah aspirasi yang disampaikan para ketua lingkungan, mewakili masyarakat di wilayahnya masing-masing," kata Srikandi Partai Demokrat itu. 

Dia mengatakan, dalam reses itu, saya ditemani oleh pejabat dari dinas sosial Manado, dan para ketua lingkungan, yang sekaligus juga menjawab berbagai pertanyaan dan permintaan masyarakat.

Dia menyebutkan, warga Malalayang bernama Deva Lombonaung, meminta agar bisa digali sumur untuk sumber air serta perbaikan drainase di wilayah mereka, kemudian Yolanda Vanrate yang meminta supaya ada pembuatan jalan untuk lorong-lorong di lokais tempat tinggal mereka, sehingga bisa memberikan kenyamanan pada warga sekitar. 


Aspirasi mengenai pemasangan lampu jalan dan pembuatan drainase disampaikan enam orang lainnya yang mewakili warga setempat, yakni wilayah Malalayang I. 

Ibu Nor mengatakan, semua yang disampaikan warga masyarakat tersebut, tentu akan diperjuangkannya karena memang sudah menjadi kewajibannya untuk memperjuangkan apa yang disampaikan masyarakat itu. 

Menurutnya aspirasi itu sudah diteruskan ke perangkat daerah terkait, dan ada yang akan disampaikan langsung dalam paripurna reses nanti. (dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.