Header Ads

Belajar Soal Retribusi Tower dan IT, DPRD Pohuwato Kunker di Dinas Kominfo Minut



MINUT, ESc--Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan Kerja (Kunker) di Dinas Komunikasi dan Informasi serta Persandian Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (21/04/22) siang tadi.


Kunker Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, dipimpin ketua Komisi Rizal Pasuma.



Menurut, Plt. Kepala Dinas Budiyani Max Wurarah Rizal Cs, berkunjung dalam rangka memdalami soal retribusi Tower.

 

“Mereka yang ingin berkonsultasi terkait dengan regulasi retribusi tower yang ada di Minut," ujar Wurara, sambil mengajak rombongan mengunjungi salah satu fasilitas pendukung yang ada di ruangan command Center di Dinas  Kominfo Minut.



Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Pohuwato, Kabupaten Puhowato Provinsi Gorontalo, mengaku bangga melihat sejumlah fasilitas yang ada di Dinas Kominfo Minut.


“Kami mendapatkan informasi berarti untuk daerah kami di Kabupaten Puhowato. Tentunya, kunjungan ke Minut agar dapat mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan IT (Informasi teknologi). Dengan fasilitas yang ada ini, sangat menunjang Pemda," akunya.


Diketahui, Personil Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo diantaranya, Rizal Pasuma selaku Ketua Komisi, Abdullah Kadir Diko wakil Ketua Komisi, Yusuf Makuta sekertaris Komisi dan para anggota antara lain, Iqram Bhari Akbar Baderan, Iwan Abay, Ariono Dakalang dan Jenny Ema Tulung. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.