Header Ads

Buka Puasa AKU Minut Bersama Anak-Anak Panti Asuhan Al-Furqan Hidayatullah Palaes


MINUT, ESc--Momentum perayaan hari besar umat muslim yakni bulan suci ramadan, puluhan personil Aliansi Keke Utu (AKU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak di panti asuhan Al-Furqan Hidayatullah, Desa Palaes, Kecamatan Likupang Barat, Selasa (26/4).


Ketua AKU Minut Khristina Dengah mengatakan, kegiatan ini memang sudah menjadi program kerja AKU di bulan suci ramadan ini. Kata dia selaku umat yang beragama sudah sepantasnya kita untuk saling mengisi satu sama lain.


Seperti yang AKU lakukan hari ini, dengan membawa bantuan serta berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan ini sudah membuktikan bahwa nilai-nilai toleransi dan keberagaman masih terawat dengan baik di Minahasa Utara.


“Kami berharap di bulan suci ramadan dapat lebih meningkatkan amal ibadah kita kepada Tuhan yang maha kuasa. AKU juga berharap diantara semua antar umat beragama di Minut dapat terus menjaga kerukunan dan keberagaman agar terciptanya masyarakat yang hidup dengan penuh kedamaian. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada pihak yayasan yang telah menerima kita dengan baik,”terang istri tercinta Ketua BMI Minut Joutje Dengah itu.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.