Header Ads

Bupati Franky Wongkar Buka Seleksi Penerimaan Paskibraka Minsel 2022


Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH memimpin Upacara Pembukaan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tahun 2022 bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan. Jumat (01/04/2022)


Untuk seleksi tersebut diketahui di ambil dari SMA, SMK se kabupaten minahasa Selatan, dan dari hasil seleksi calon Anggota Paskibraka tersebut akan diambil 1 pasang (Pria dan Wanita) yang akan mewakili Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di tingkat Provinsi.


Dalam amanatnya Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar, SH memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia serta instruktur yang mengambil bagian dalam kegiatan seleksi ini.


Dalam penyampaian Bupati FDW, kepada adik-adik sebagai kader-kader terbaik di sekolah masing-masing yang berkeinginan mengikuti seleksi calon anggota Paskibraka di Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2022 agar dapat mempersiapkan diri baik fisik dan mental dalam mengikuti seluruh tahapan dalam proses seleksi dan diklat nanti.


"Semua punya peluang dan semua punya hak untuk diterima sebagai calon Paskibraka dan Semuanya itu dikembalikan kepada adik-adik, untuk rajin berdoa minta kekuatan hikmat kepada Tuhan dan jaga fisik, dan untuk tim seleksi," ucap Bupati FDW


Bupati Minsel berpesan kiranya dapat melakukan seleksi secara murni dan objektif Sehingga nantiinya yang lulus benar-benar orang yang telah melakukan proses seleksi dengan benar, agar ketika mengikuti pelaksanaan upacara nanti mereka benar-benar sudah siap.


Dalam kegiatan itu Bupati FDW turut didampingi Wakil Bupati  Pdt Petra Yani Rembang ,  Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Selatan Denny P. Kaawoan, SE., M.Si, beserta Para Asisten Setdakab Minsel dan sejumlah Kepala SKPD.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.