Header Ads

Bupati Franky Wongkar Exit Meeting bersama BPK


Minsel, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., mengikuti Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Ruang Rapat Bupati Minsel, Jumat. (01/04/2022).


Dalam Exit Meeting Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara tersebut, bertujuan Menyampaikan Temuan/Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun 2021 oleh Tim BPK kepada Bupati dan nantinya akan di perbaiki atau di evaluasi oleh Tim BPK.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) menyampaikan bahwa Untuk proses yang telah berjalan Pemerintah Kabupaten Minsel Khususnya Bupati bersama Wabup menyambut baik.


"Kiranya lewat Pemeriksaan ini bisa di Evaluasi terkait Penganggaran untuk kabupaten Minahasa Selatan di Tahun Anggaran 2021 agar kekeliruan atau kesalahan-kesalahan tersebut tidak berulang disetiap tahunnya," ucap Bupati FDW


Bupati Franky Donny Wongkar, SH berpesan kepada para Kepala SKPD yang terkait untuk Bangun terus komunikasi dan saling berkordinasi.


Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara yang turut hadir pada pertemuan tersebut Bpk Adrianta selaku Ketua Tim dan Anggota Tim yaitu Muhammad Rinanda Bagus Pratama, Florensia Bernika, Febyola Erli.


Turut mendampingi Bupati FDW, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si., Kaban Keuangan Drs. James. J. Tombokan, Inspektur Daerah Kab. Minsel Hendra Pandenuwu, SE.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.