Header Ads

Bupati Joune Ganda Promosikan DSP Likupang Lewat TVRI Nasional

Bupati Joune Ganda


Jakarta--Wilayah Likupang Kabupaten Minahasa Utara, oleh Pemerintah Pusat saat ini telah ditetapkan sebagai Daerah Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).


Berbagai iven berskala nasional dan internasional telah dilakukan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda untuk memperkenalkan Likupang Minahasa Utara sebagai 


Daerah Destinasi Pariwisata Super Prioritas.


Seperti dilakukan Bupati Minut Joune Ganda yang di undang khusus dalam acara Klik Indonesia Pagi yang disiarkan langsung dari studio 4 stasiun TVRI senayan Jakarta pusat, Jumat (1/4/2022), Joune Ganda diundang untuk menjadi narasumber dalam live wawancara dengan tema pembahasan “Membangun Destinasi Wisata Super Prioritas Dan Pengembangan Likupang Sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas”.


Dialog dipandu presenter Andin Wijaya dan Anggi Dj.


Kabupaten Minahasa Utara adalah salah satu dari lima Daerah Pariwisata Super Prioritas yang ada di Likupang yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.


Tahap Pertama Pembangunan Jalan Lembean-Marawas Tuntas, Penghubung Dua Kabupaten


Joune Ganda menjelaskan beberapa iven nasional dan iven internasional akan diadakan di Likupang untuk memperkenalkan sektor pariwisata yang ada di Minahasa Utara.


“Kita juga telah sukses mengadakan side event internasional dari G20 yaitu W20 yang diadakan di DPSP Likupang pada beberapa waktu yang lalu,” kata Joune.


Suami dari Rizya Ganda Davega itu menambahkan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan terus berusaha melaksanakan kegiatan-kegiatan promosi agar masyarakat atau wisatawan lebih mengenal tentang DPSP yang ada di Likupang, karena pada umumnya masih banyak masyarakat yang belum mengenal dan mengetahui letak DPSP Likupang.


“Selain sektor pariwisata alam kita juga memiliki kearifan budaya lokal lainnya dan juga memiliki wisata budaya, seperti waruga dan lainnya dan juga termasuk kuliner. Jadi Minahasa Utara akan menyuguhkan bukan hanya wisata alam tapi juga sektor wisata lainnya yang tidak kalah menarik untuk dinikmati,” ujar Bupati Minut Joune Ganda.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.