Header Ads

Joune Ganda Jawab Arah Masa Depan Sepakbola Sulut

 


MINUT, ESC--Ketua ASPROV PSSI Sulut Joune Ganda, menghadiri serta berdiskusi dengan para pecinta sepakbola yang ada di Sulawesi Utara, bertempat di Plaza Ramadhan Kelurahan Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Senin (25/4/2022).


Ganda memaparkan program ASPROV Sulut kedepan. 


ASPROV Fokus untuk memprestasikan sepak bola Sulawesi Utara.


Joune yang juga Bupati Minahasa Utara ini menegaskan akan memberikan prestasi kepada atlit sepakbola Sulawesi Utara ke kancan Nasional maupun Internasional.


“Kami dari ASPROV akan memberikan yang terbaik bagi pecinta sepakbola yang ada, bahkan kami akan fokus memberikan prestasi kepada para atlit sepakbola,” ujarnya.


Dalam sesi tanya jawab Joune Ganda mengaku akan terus mengasa anak usia dini yang berbakat di dalam pesepakbola.


“Kami disini tidak sendiri, jadi saya memohon untuk kawan-kawan pelatih dan pecinta sepak bola agar terus berpartisipasi melihat potensi para pemain muda agar menjadi pemain andalan,” ujarnya lagi.


Joune juga mengaku akan menggelar pertandingan sepakbola.


“Jika tidak ada halangan kami ASPROV akan melaksanakan liga dan akan diikuti oleh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut,” ungkapnya.


“akan memulai dari kabupaten kota yang ada di Sulut sebanyak 15 kita akan gulingkan kemudian finalnya akan diselenggarakan di Manado untuk usia Umum. Serta Prapon 18 tahun keatas,” sambungnya.


Pada kegiatan ini hadir juga Wakil Ketua ASPROV Sulut, Hengky Kawalo, para pengurus ASPROV, para Pelatih, Pemain serta pecinta sepakbola.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.