Header Ads

"Aplikasi MySiloam" Menjadi Topik Menarik di Media Gathering

 

Manado,Editorialsulut.com  - Siloam Hospital Manado tidak berdiam diri saja, namun terus berusaha mengeluarkan inovasi layanan kesehatan terbaik dan terupdate bagi masyarakat Kota Manado. 

"Kami melayani dengan hati, yang merupakan bentuk ketulusan Siloam Hosipital, dengan sejumlah layanan kesehatan baru, dengan harapan bisa memberikan yang terbaik pada masyakat," kata CEO Siloam Hospital Manado, Prof. Dr. Herman Karamoy, dalam media gathering dan buka puasa bersama di Mawar Saron Restoran, di kawasan Megamas Manado, Selasa sore.  


Dalam media gathering yang dihadiri Direktur Utama Siloam Hospital, dr. Andreas Nugroho Susanto, Bussines Development Division Head Siloam Hospital, Reza Richard lonardy, ST, dan jajarannya diantaranya Lisa Walandouw, pihak siloam menjelaskan mengenai berbagai pelayanan kesehatan yang dimiliki. 

Direktur Utama Siloam Hospital dr. Andreas Nugroho Susanto menjelaskan, bahwa salah satu produk unggulan terbaru yang mereka miliki saat ini adalah aplikasi Mysiloam, dimana pelayanan dapat diakses lewat internet yang terintegrasi dan dapat langsung ke rumah sakit dan dokter yang dibutuhkan, sampai pemeriksaan lab dapat diakses dari aplikasi tersebut sehingga memudahkan masyarakat.

Bahkan bisa juga melakukan konsultasi secara video call dengan dokter, sehingga pasien tetap bisa berada di rumah dan dilayani di tempat sendiri.  

"Aplikasi ini gratis, sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat Manado dan Sulawesi Utara, dan harapannya tentu kedepan, bisa makin dikenal dan dapat digunakan, sebab bisa langsung diunduh dari android," kata dr. Andreas.  

Sementara Reza Lonardy menjeslaskan detil pelayanan yang dimiliki rumah sakit tipe B di Manado itu, mulai dari jumlah bed yang totalnya 224 unit, kemudian layanan terbaru paket tindakan ESWL, paket persalinan, hyperbarik Chamber hingga 

Dia menjelaskan, juga layanan siloam at home itu diberikan gratis bagi masyarakat Manado, dalam radius 10 KM dari rumah sakit. 

Acara tersebut diwarnai dengan dialog antara para nara sumber dan awak media, yang diakhiri dengan buka puasa bersama, bagi semua yang hadir. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.