Header Ads

Optimalisasi PAD, FDW-PYR Minta Camat Tingkatkan Kinerja



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar, SH hadir pada kordinasi Peran Serta Camat dalam Optimalisasi PAD Di Kabupaten Minahasa Selatan bertempat di ruang rapat Lantai IV kantor Bupati Minahasa Selatan. Kamis (07/04/2022)


Dalam arahan Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan apresiasi kepada para camat atas pelaksanaan Pemerintahan selama ini dan menghimbau kepada para camat terkait untuk Optimalisasi PAD 


Terutama pungutan pajak, kiranya bisa lebih di maksimalkan lagi karna melihat dari data yang ada, didapati beberapa kecamatan yang memiliki skema naik turun.


"Mari Kita bekerja bersama, karna kita tidak sendiri, jika kita bekerja maksimal, berkolaborasi dengan baik sambil memanfaatkan potensi masing-masing maka kita pasti bisa, seperti pepatah lama berat sama dipikul ringan sama dijinjing" ucap FDW


Bupati pun mengingatkan peran para camat dan Fungsi ASN, agar bekerja lebih baik lagi untuk capai target Optimalisasi PAD di tahun 2022 untuk menjadi perhatian bersama terhadap semua pihak yang terkait.


"Kita harus Belajar dari Ilmu Air, saat begitu banyak batu/tembok yang menghadang, hadapilah karna akan tetap ada cela, sehingga air itu bisa menembusinya.

Jangan fokus pada masalah, tapi fokuslah pada tujuan, pasti selalu akan ada jalan,"tutup Bupati FDW


Namun demikian Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) tetap mengapresiasi kinerja Para Camat dalam penyelenggaraan Pemerintahan sambil tetap memotivasi untuk Kinerja Pelayanan Harus Ditingkatkan.


"Karena ukuran capaian Kinerja adalah hasilnya," tambah Wakil Bupati PYR.


Pada Rapat tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kab. Minsel Denny P. Kaawoan, SE., M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab. Minsel Melky Manus, SSTP dan Para Camat.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.