Header Ads

Serahkan Bantuan Alat dan Benih Jagung, Bupati Franky Minta Digunakan Secara Bertanggungjawab



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang menyerahkan bantuan benih jagung dan alat mesin pertanian, APBD Tahun 2022 bertempat di di Aula Dinas Pertanian, Rabu (13/04/2022)


Penyaluran benih jagung tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar didampingi Wakil Bupati Pdt Petra Yanny Rembang dan Kadis Pertanian Franky Pasla secara simbolis kepada perwakilan kelompok tani.


Dalam penyampaian Kadis Pertanian Franky Pasla mengatakan, kegiatan yang dilakukan saat ini hanya simbolis, besok akan diserahkan serentak kepada 355 kelompok tani di Minahasa Selatan.


“Tentunya kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi karena penyaluran benih jagung ini tidak terlepas dari peran bapak Bupati da Minta n Wakil bupati,” ujar Pasla.


Dalam sambutannya Bupati Fanky Wongkar menyampaikan, kegiatan yang dilakukan saat ini untuk mewujudkan misi dalam upaya memperkuat ekonomi daerah di bidang pertanian.


“Saya harap bantuan yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, karena ini adalah milik kelompok bukan milik pribadi jadi harus dibagikan kepada seluruh anggota kelompok supaya betul-betul bantuan ini akan berdampak kepada petani dan masyarakat,” harap Wongkar.


Bupati berharap apa yang telah dilakukan saat ini adalah, untuk mewujudkan misi dalam upaya memperkuat ekonomi daerah di bidang pertanian.



Penulis: Steven Paat





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.