Header Ads

Tendangan Pertama Bupati Joune Ganda Buka Pertandingan Sepakbola Antar remaja GMIM di Darunu Wori

Bupati JG Buka Pertandingan Sepakbola Antar remaja GMIM di Darunu Wori


Minut, ESC--Bupati Minut Joune Ganda Resmi Membuka Pertandingan Sepak Bola Remaja GMIM di Desa Darunu Wori (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dalam mensuport pelayanan bagi tumbuh kembangnya remaja gereja tidak hanya terbatas di atas mimbar saja, tapi juga di berbagai sarana yang bisa memberi ruang gerak bagi remaja untuk menyalurkan minat dan bakat, khususnya di bidang olahraga sepakbola. 


Menggenjot minat sepakbola dan semangat sportivitas tersebut, Sabtu (2/4/2022) di lapangan olahraga Desa Darunu Kecamatan Wori,  Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, yang juga sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut membuka kegiatan Lomba Sepakbola Antar Remaja Se-GMIM yang dilaksanakan oleh Komisi Pelayanan Remaja GMIM Moria Darunu Wilayah Wori II. 


“Saya sangat bersyukur sekali karena remaja gereja diberikan kesempatan untuk menunjukkan talenta yang diberikan oleh Tuhan, sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut sangat salut dengan apa yang dilaksanakan oleh Remaja GMIM Darunu walaupun di tengah pandemi tapi tetap masih melaksanakan kegiatan ini dengan protokol kesehatan,” tutur JG. 


Usai membawakan sambutan, pada kegiatan tersebut  Bupati Minut Joune Ganda melakukan tendangan bola sebagai tanda dimulai iven sepakbola antar remaja. 


JG berharap dengan harapan talenta muda ini dapat banyak berprestasi untuk menjadi atlit sepakbola handal dan bisa membawa nama Sulut ke kancah nasional.


“Selamat bertanding dengan tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas,” harap Ka Joune sapaan akrab di kalangan pembina remaja GMIM. 


Kegiatan ini sendiri  diikuti oleh 48 jemaat yang terdiri 32 tim Taruna dan 16 tim Madya, dengan memperebutkan Piala Tetap Bupati Minahasa Utara dan Uang Pembinaan.  


Dalam pembukaan iven sepakbola antara remaja ikut dihadiri Ketua Askab PSSI Minut Joutje Dengah, Camat Wori yang juga Ketua Umum Panitia Endru Palandung didampingi Ketua Harian Pnt Ruddy Biji Jakobus, Ketua BPMW Wilayah Wori II Pdt Anie Rawis, MTh, dan Hukum Tua Darunu.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.