Header Ads

FDW-PYR Hadir di Halal Bihalal Dan Lebaran Ketupat Jemaah Masjid Al-muhajirin Sapa


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang hadir pada acara Halal Bihalal Dan Lebaran Ketupat Jemaah Masjid Al-muhajirin Sapa Kecamatan Tenga, Sabtu (14/5/2022)


Dalam rangkaian acara Halal BI Halal tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang melaksanakan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 yang juga dirangkaikan dengan Penyerahan Bingkisan 


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH (FDW) menyampaikan Melalui Perayaan Halal Bi Halal Ini, Kiranya Akan Menjadi Wadah Bagi Umat Islam Yang Ada Di Desa Sapa Raya Sebagai Komunitas Yang Tak Terpisahkan Dengan Berbagai Elemen Masyarakat Lainnya Untuk Bersama-sama Membangun Kebersamaan Dan Persaudaraan Yang Rukun Dan Damai Dalam Memperkuat Fondasi Pembangunan Bagi Kemajuan Minahasa Selatan Kedepan. 


Sesuai Instruksi Mendagri Nomor 25 Tahun 2022 Saat Ini Kabupaten Minahasa Selatan Ditetapkan Dalam Kriteria PPKM Level 1. Hal Ini Tentu Patut Kita Syukuri, Namun Kita Tidak Boleh Lengah. 


"Oleh Karena itu kiranya Kita Semua Untuk Bergandengan Tangan, Bekerja Sama Dalam Menghimbau Dan Mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Turut Serta Menyukseskan Program Vaksinasi Dosis Lengkap Dan Terus Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan," pungkas Bupati FDW.


"Termasuk Pada Acara Saat Ini dan Menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang hadir Untuk Menjaga Kebersihan Agar Terhindar Dari Penyakit Berbahaya Khususnya Penyakit Hepatitis Akut Yang Sedang Menjadi Perhatian Pemerintah Saat Ini," sambung FDW


Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH Mengajak untuk bersama Saling Menjaga Tolerasi Antar Umat Beragama, Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Serta Bertindak Dewasa Dalam Menghadapi Berbagai Isu Ekonomi, Sosial, Dan Politik Yang Berkembang Saat Ini. 


Hendaklah Kita Berhati-hati Dan Jangan Mudah Percaya Dalam Menerima Dan Menyebarkan Kembali Suatu Informasi Atau Berita, Sebelum Memastikan Bahwa Informasi Tersebut Benar Sesuai Dengan Data Dan Fakta.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.