Header Ads

Hukum Tua Watudambo Disertijab, Sumarouw: Siap jalankan amanat dan kepercayaan Bupati Joune

 

Serijab Patrycia A. Sumarouw S.Pd M.M (kanan) sai diserah terimakan jabatan (Sertijab) dengan Hukum Tua lama Ibu Merry Mengko Tumatar.(ist)

MINUT, ESC--Tanpuk kepemimpinan di Desa Watudambo, Kabupaten Minahasa Utara resmi berpindahtangan, Jumat 20 Mei 2022.


Jabatan Hukum Tua kini dipegang oleh Patrycia A. Sumarouw S.Pd M.M usai serah terimakan jabatan (Sertijab) dengan Hukum Tua lama Ibu Merry Mengko Tumatar yang sudah berakhir massa jabatannya.


Usai kegiatan, Sumarouw mengaku bersyukur dan berterima kasihnya kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin sudah memberikan kesempatan baginya.


"Ini sebuah kepercayaan dan amanat yang mulia. Wajib bagi saya untuk menjaga dan menjalankan dengan baik. Terimakasih pak bupati dan wakil," ujar Sumarouw.


Menjabat kepemimpinan tertinggi di desa tidak membuatnya jumawa. Namun dia mengharapkan masukan dan dukungan agar jalannya pemerintahan di Desa Watudambo bisa berjalan maksimal.


"Kritikan dan saran sangat kami butuhkan pun dukungan masyarakat BPD dan jajaran Pemdes Watudambo," lanjutnya.


Lanjutnya, saat ini dirinya akan fokus untuk melanjitkan program-program pemdes yang lama sembari melihat dan mencermati apa saja yang perlu untuk dibenahi dan ditambah di sisa masa jabatannya.


"Apa yang baik itu akan terus di lanjutkan dan dijakankan. Yang kurang akan kami pertimbangkan dibenahi. Intinya kami harus searah dengan Peemkab dan mensukseskan program-program JG-KWL," kuncinya.




Penulis: Dewa 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.