Header Ads

Kecamatan Tatapaan Juara Sepak Bola Putri Minsel, FDW Serahkan Trofi Bagi Pemenang



Minsel, Esc - Turnamen sepakbola putri yang diikuti 32 tim se kabupaten Minahasa Selatan mencapai partai puncaknya, Minggu (22/5/2022).


Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky D. Wongkar dan Petra Y. Rembang bersama Ketua TP-PKK menghadiri Kegiatan Final dan Penutupan Turnamen Sepakbola Wanita “Piala Ketua TP-PKK Minsel” yang bertempat di Lapangan Mira Bitung, Kecamatan Amurang.


Pertandingan final tersebut diawali dengan laga persahabatan antara tim Wartawan yang diperkuat oleh Bupati FDW berhadapan dengan tim yang di isi para camat juga diperkuat Wakil Bupati PYR.


Tim Pers Minsel Di Juluki Kopi Hitam dan Tim Camat Seminsel Di Juluki Anggur Merah, yang sangat menarik saat pertandingan kedua Tim, Bupati Franky Donny Wongkar SH, ikut bermain dengan Tim Pers Minsel, dan tak kalah menarik Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang Sth iku juga bermain bersama Tim Camat se Minsel.


Hasil pertandingan hiburan di akhiri dengan Skor 2 – 0 yang di menangkan oleh Tim Pers Minsel, satu Gol di persembahkan Oleh Bupati FDW lewat tendangan langsung dari luar garis pinalti depan gawang yang melewati beberapa pemain lawan yang mencoba menghalang tetapi gagal, sehingga bola bundar berakhir di mulut gawang, yang di jaga ketat oleh Camat Amurang Rommy Rumagit, sampai pertandingan selesai Skor di Tutup 2 – 0.


Laga Grand Final Bola Kaki Wanita berlangsung sengit dan seru antara kedua tim, dari Tim Kecamatan Tatapaan melawan Kecamatan Amurang, di babak pertama Tim Tatapaan sudah unggul 1 – 0 dari Tim Amurang Bitung, masuk babak kedua, Tim Amurang Bitung berupaya mengejar ketinggalan, tetapi dewi fortuna belum berpihak, justru Tim Amurang Bitung kebobolan gol yang kedua dari tendangan pemain Tim Tatapaan Lis Janis pencetak gol pertama dan kedua, pertandingan berlangsung sampai pluit panjang di tiup menandakan pertandingan selesai dan skor akhir 2 – 0 yang di menangkan oleh Tim Kecamatan Tatapaan.


Usai pertandingan Final berakhir, Bupati FDW Memberikan sambutan tentang menjunjung tinggi sportivitas dan jadikan pertandingan ini sebagai laga persahabatan.


“Dengan Laga ini bisa dilihat banyak pemain bertalenta bagus, memang kuncinya ada di pembinaan dan latihan.selamat buat tim putri kecamatan Tatapaan yang sudah menjadi juara satu dalam pertandingan ini.”ujar Bupati FDW.


Juara 1 kec.Tatapaan


Juara 2 Kec. Amurang Bitung


Juara 3 kec Amurang timur Lopana Satu


Juara 4 Kec Amurang buyungon


Top skor Linda Tutu 6 Gol(Kec.Amurang)


Pemain Terbaik iis Janis.(kec.Tatapaan).  


Grand Final Bola Kaki Wanita Kejuaran Piala Ketua TP-PKK Berlangsung sukses dan di akhiri dengan penutupan doa.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.