Header Ads

Lantik Administrator dan Pengawas, Bupati Franky Minta Sukseskan Program Pemkab Minsel

 



Minsel, ESC - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dan Penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas oleh Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH Selasa, (10/05/2022).


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar (FDW) menyampaikan ucapan selamat kepada para ASN yang telah dilantik dan menyampaikan Kepada kepala Perangkat Daerah untuk segera berkonsolidasi dan berkordinasi dengan SKPD yang dipimpin.


Bupati FDW juga mengingatkan terkait visi dan misi dan program pemerintah Minsel yang wajib untuk dilaksanakan.


"Ada 12 Program Prioritas yang menjadi konsentrasi kita bersama dan kiranya bisa saling Harmonis dan saling menopang juga terus mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama," katanya.


Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, Plh Sekda Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas., Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Frangky T. Tangkere, SP., M.Si.,Kaban BKPSDM Kab. Minsel Sonny Makaenas, AP., SIP., M.Si.



Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.