Header Ads

Mengusung Konsep Dari Rakyat Untuk Rakyat, Pekan Rakyat Minahasa Utara Siap Dihelat

  



Bupati Joune Ganda dan Kevin William Lotulung.(ist)

MINUT, ESc--Per tanggal 1 Juni hingga 19 Juni 2022, masyarakat Minahasa Utara bakal dimanjakan dengan ragam hiburan dan kuliner.


Ya, Pekan Rakyat Minahasa Utara Siap Dihelat Rabu esok.



Mengusung konsep Dari Rakyat Untuk Rakyat, masyarakat Minahasa Utara bakal menikmati banyak aksi memanjakan mata.


"Ada kegiatan seni dan kuliner. Dalam stand-stand yang diisi UKM dibawa binaan Dinas terkait. Ada acara olah raga nama Banteng Ride Tour De' Likupang. Kemudian ada charity donasi sepeda dan sepatu bagi guru dan siswa kurang beruntung," jelas Resa Admaja selaku Pelaksana Kegiatan.



Lanjutnya, di lokasi JG Center sebagai pusat kegiatan disulap sebagai wahana bermain masyarakat.


"Ada kurang lebih 50 stand yang akan diisi UMKM dari binaan dinas perindustrian dan perdagangan, Koprasi juga UMKM binaan," ujarnya.




Lebih jauh, Resa mengatakan target apa yang ingin dicapai dengan kegiatan ini, ia mengatakan kegiatan tersebut adalah benar-benar untuk masyarakat.


"Targetnya adalah masyarakat Minahasa Utara. Karena Mereka bisa menikmati kegiatan ini. Kan selama ini masyarakat selalu menuju keluar Minahasa Utara, kami mencoba merepresentasikan tempat ini untuk masyarakat," katanya.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap menjalankan protokol kesehatan.


"Depan ada 2 tenda khusus dari Dinas Kesehatan yang tetap akan ada disana selama acara berlangsung. Prokes tetap jalan," kuncinya.



Penulis: DeWa



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.