Header Ads

Merahkan lapangan Tikala 500 kader PDIP ikut SICITA

 


Manado, Editorialsulut.com- Lapangan Sparta Tikala di penuhi 500 kader PDIP Manado, Jumat, turut serta memecahkan rekor MURI, dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). 

"Senam bersama hari ini adalah bukti kita solid bergerak," kata Wali Kota Manado, Andrei Angouw, didampingi Waki Wali Kota  Manado, dr. Richard H Sualang di lapangan Sparta Tikala. 


Angouw mengatakan senam Indonesia cinta tanah air, juga sebagai bentuk untuk bersama menjaga kesehatan seluruh kader. 

Dia menambahkan SICITA dilaksanakan dalam rangka hari ulang tahun  PDIP serta hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) pada 20 Mei tersebut. 


Sementara Ketua Panitia Pelaksana SICITA, Andre Gerungan, mengatakan, senam dilaksanakan untuk memecahkan rekor dengan seluruh kader PDIP di Indonesia. 

"Dari Jakarta ke seluruh Indonesia, kami bersatu melaksanakan kegiatan ini, di Jakarta acara dilaksanakan di lapangan Banteng Merdeka sebagai pusat kegiatan, dihadiri oleh jajaran DPP PDIP, " kata Gerungan. 

Acara tersebut, kata Gerungan dihadiri oleh kader PDIP dari 11 kecamatan di Manado, yang sudah berkumpul di lapangan Tikala sejak pukul 07.00 Wita. 

Usai senam, para peserta senam mendengarkan, sambutan dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, untuk membakar semangat seluruh kader yang ada.  

Sementara sejumlah kader PDIP yang hadir mengaku senang bisa turut bersama dalam senam tersebut, sebagai tanda menyukseskan program partai , seperti diungkapkan Brenda. 

Senam SICITA diikuti oleh jajaran pengurus DPC PDIP Manado Richard Sualang, bersama seluruh pengurus yang juga legislator di DPRD kota Manado seperti Ketua DPRD Manado Dra Aaltje Dondokambey, Ir. Jane Sumilat,  Jeane Lalujan, Hengki Kawalo, Jimmy Gosal,   Andre Gerungan, Rosalita Manday, Christy Masengi.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.