Header Ads

Pemkab Minsel Terima Kunjungan Bappenas RI dan Kemenkopukm RI


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang , Sekretaris Daerah Kab. Minsel Drs. Benny .V.J. Lumingkewas, Kadis Koprasi UKM Minsel Dr. Drs. M. Maindoka, M.Si. menerima Kunjungan Kerja Bappenas RI dan kementerian koperasi dan UKM RI bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan, Rabu (18/5/ 2022)


Dalam Kunjungan Kerja Bappenas RI dan kementerian Koperasi dan UKM RI, dalam Rangka Pemantauan Major Project Pengelolaan Terpadu


Kementrian Koperasi dan UKM Provinsi menyampaikan bahwa diantara lima daerah yang akan dibangun factory sharing atau tempat produksi bersama Kabupaten Minahasa Selatan adalah Daerah yang paling siap, dan kunjungan tersebut dilanjutkan dengan Peninjauan Lokasi Factory Sharing yang berada di desa Kapitu Kecamatan Amurang Barat.


Dalam Kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih mewakili Rakyat Minahasa Selatan untuk dipilhnya Kabupaten Minahasa Selatan dalam Program Factory Sharing dan menginstruksikan untuk Dinas Koprasi UKM Minsel Mengawasi dan mendampingi dalam Pengelolaan factory sharing tersebut.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.