Header Ads

FDW-PYR Hadir di Hapsa PKB GMIM Wilayah Amurang Tiga


Minsel, Esc - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang (PYR) menghadiri Perayaan Syukur Hari Persatuan (Hapsa) P/KB GMIM tahun 2022 Wilayah Amurang Tiga, Sabtu (28/5/2022).


Dalam Rangkaian Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt Stin Rondonuwu, M.Th di Gereja GMIM Talita kum Pondang dan dilanjutkan dengan Jalan Sehat P/KB Wilayah Amurang Tiga , start dari Gereja GMIM Talita kum Pondang dan Finish di Gereja GMIM Betlehem Ranomea.


Kegiatan Perayaan Syukur Hari Persatuan P/KB GMIM tahun 2022 Wilayah Amurang Tiga, dilaksanakan Jalan sehat dan olahraga senam bersama.


Ini juga merupakan salah satu Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang terus disuarakan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan dalam berbagai kesempatan yaitu Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Sehat dan Berdaya Saing.


Pada Kegiatan tersebut menghadirkan Seluruh Ketua Komisi Pelayanan P/KB Wilayah Amurang 3 , Anggota P/KB Wil. Amurang Tiga : GMIM Talita kum Pondang, GMIM Setia Kudus Pondang, GMIM Kanaan Pinaling, GMIM Koinonia Ranomea, GMIM Betlehem Ranomea, GMIM Makedonia Lopana.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.