Header Ads

Bupati Franky Hadiri Musyawarah Kabupaten II PBSI Minahasa Selatan


MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menghadiri Musyawarah Kabupaten II PBSI Minahasa Selatan, bertempat di Shiera Resort Amurang, Sabtu (04/6/2022)

 

Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH, yang juga selaku Ketua Umum KONI Minahasa Selatan membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten II PBSI Minahasa Selatan (Minsel) dengan agenda pemilihan ketua PBSI Minahasa Selatan Masa Bakti 2021 - 2026.


Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Ini Merupakan Agenda Yang Penting Dan Strategis Dalam Rangka Pemilihan Pengurus PBSI Kabupaten Minahasa Selatan Masa Bakti 2022 - 2026.


"Sebagai Bentuk Regenerasi Dalam Upaya Membawa Eksistensi PBSI Kabupaten Minsel Menjadi Lebih Maju, Mandiri Dan Profesional, kita Patut Bersyukur Dan Berbangga. Beberapa Atlet Muda Pebulutangkis Yang Saat Ini Berada Di Platnas Atlit Dan Beberapa Club Elit Bulutangkis Berasal Dari Daerah Kita," pungkas Bupati FDW.


Dalam hal Ini Menjadi Sumber Motivasi Bagi Segenap Pengurus PBSI Minahasa Selatan Untuk Semakin Menyatukan Tekad Dan Semangat Demi Kemajuan Olahraga Bulutangkis Di Minahasa Selatan.


Turut dihadiri Ketua PBSI Provinsi Sulawesi Utara Bpk.Prof.Dr.drAdrian Umboh, Sekum PBSI Sulut bpk Donald Monintja SH , Sekum Koni Minsel Bpk Samuel Pattilima., SEKWAN DPRD Minahasa Selatan yang juga adalah ketua terpilih PBSI Minsel Bpk. Lucky Tampi, SH, Ketua Harian PBSI Minsel yang juga selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Minahasa Selatan Royke Mandey, SH, Caretaker PBSI Minahasa Selatan Bpk. Andre Pangkey, SE., Segenap Pengurus dan Anggota PBSI Minahasa Selatan.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.