Header Ads

FDW-PYR Hadiri Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Bpk Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang didampingi Sekretaris TP-PKK Minahasa Selatan Ibu Juli Rembang-Wati hadir pada Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa, yang dilaksanakan di Lapangan Koni Sario Manado, Senin (13/6/ 2022).


Ibadah Agung HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Tanah Minahasa tersebut dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina dengan Tema: "Beritakanlah Injil Kepada Semua Makhluk"


Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven O E Kandow membuka perayaan HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM Tahun 2022.


Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, Anggota DPRD Sulut dan Kabupaten/Kota, Forkopimda Sulut dan Kabupaten/Kota, para Kepala Daerah dan Wakil Kepala daerah se-Sulut, juga seluruh Ketua BPMW, Ketua BPMJ, Pelsus dan Ketua KPDP Jemaat se-GMIM.(*)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.