Header Ads

BKSAUA Sulut Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Minsel



MINSEL, ESC - Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang (PYR) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Badan Kerja sama antar umat beragama (BKSAUA) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di ruang rapat Bupati Minsel, Senin (11/7/2022).


Dalam kunjungan kerja tersebut BKSAUA Provinsi Sulawesi Utara ke Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan setelah membahas program kerja tim langsung meninjau Lokasi bencana Amurang.


BKSAUA juga langsung berkunjung ke posko penggungsi yang ada di Kelurahan Lewet sekalian menyalurkan bantuan kepada korban terdampak bencana.


Di dampinggi Wabup PYR Tim BKSAUA langsung melakukan Peninjauan lokasi Hunian Sementara (HUNTARA) yang berlokasi di perkebunan Pangalembean kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang. 


Wakil Bupati Petra Y Rembang MTh, mewakili Bupati Franky D Wongkar SH dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan Serta para pengungsi Bencana Amurang sangat berterima kasih atas kunjungan serta perhatian dan bantuan dari BKSAUA Provinsi Sulawesi Utara, tentunya semua ini sangat bermanfaat bagi warga pengungsi korban bencana pantai Amurang.



Penulis: Steven Paat 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.