Header Ads

Bupati Minsel Cup U-17 Resmi Bergulir, Jaring Talenta Muda Berprestasi



MINSEL, ESC - Kompetisi Sepak Bola Bupati Cup U-17 Tahun 2022 di Kabupaten Minahasa Selatan resmi dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) yang diwakili Ketua Harian KONI Minsel Franky Lelengboto, bertempat di lapangan sepak bola Sendowan Desa Lopana Satu kecamatan Amurang Timur, Selasa (12/72022).


Turnamen yang dihelat di Lapangan Desa Lopana Satu ini, diikuti oleh 12 Tim yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.


Mario Mandagie


Dalam sambutan Ketua Umum Panitia Pelaksana Kegiatan Mario Mandagie menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang yang telah mensuport kegiatan ini.


“Karna Maksud dari pertandingan ini dibuat yaitu untuk meregenerasi adik-adik kita yang kemarin telah berjuang merebut juara piala soeratin U-17 Provinsi Sulut yang saat ini sudah lewat usianya, dan sekarang kami mencari bibit-bibit baru untuk masuk skuat Persminsel U-17,” terang Mario.


Ditambahkan lagi Mario, untuk suksesnya kegiatan ini harus dibutuhkan kerjasama yang baik dari seluruh pihak. 


“Saya yakin kalau kita semua gotong royong pasti kegiatan ini akan sukses, dan apa yang kita harapkan pasti bisa berbuah hasil yang baik. Karena, yang dibutuhkan adalah super team bukan superman,” pungkasnya.



Sementara itu, Ketua Harian KONI Minsel, Franky Lelengboto menyampaikan, KONI Minsel selalu mendukung dan mensuport seluruh kegiatan olahraga yang ada, apalagi dalam rangka pencarian bibit baru untuk mendorong perkembangan olahraga di Minsel.


”Kami mendorong untuk seluruh pengurus cabang olahraga agar melakukan pembinaan sejak dini untuk mencari atlet muda sehingga bisa memajukan dan mengangkat nama daerah Minsel di kancah nasional,” tutur Frato, sapaan akrabnya.


Frato juga berpesan, dalam pelaksanaan kompetisi sepak bola Bupati Minsel Cup U-17 Tahun 2022 ini, diharapkan semua pihak dapat menjunjung dan menjaga sportifitas dan diharapkan juga agar penonton serta pemain dan juga wasit dapat menjunjung sportivitas, fairplay sehingga esensi dari turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat tutup Frato.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.