Header Ads

KKK Timika Papua Turut Bantu Korban Bencana Minsel


MINSEL, ESC - Sebagai wujud solidaritas, KKK Timika dengan menggandeng PT Freeport Indonesia bertandang ke Minsel untuk menyalurkan bantuan kepada korban Bencana Alam Longsoran Pantai Amurang. Kamis (14/07/2022)


Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Timika Papua turut berempati dengan musibah Bencana Alam Longsoran pantai yang melanda wilayah Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di pertengahan bulan juni lalu.


Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Ketua Umum KKK Verra Tengker dan Koordinator kegiatan Pdt, Joyce Pelealu, S.Th itu diterima Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Y, Rembang.



Dari bantuan yang diberikan KKK Timika berupa peralatan masak, Kompor Gas, Dispenser dan uang tunai.


“Mungkin bantuan yang kami bawa tidak banyak mudah - mudahan lewat bantuan ini bisa membantu meringankan beban saudara – saudari yang ada di posko pengungsian,”ucap Verra didampingi Pdt, Joyce.


Wakil Bupati Minsel Petra Rembang mewakili Bupati Frangky Donny Wongkar memberi apresiasi atas bantuan dari Kerukunan Keluarga Kawanua Timika Papua.


“Terima kasih kepada Kerukunan Keluarga Kawanua Timika Papua yang sudah datang membantu meringankan masyarakat kami yang terkena dampak bencana," Pungkas Wabup Petra Rembang.


Diketahui Sebelumnya rombongan KKK Timika juga sudah melakukan audensi dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.