Header Ads

Percepat Penanganan Bencana FDW-PYR Kunker ke PUPR RI



MINSEL, ESC - Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar (FDW) bersama Wakil Bupati Petra Yani Rembang (PYR) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI dan Kementrian Koordinator (Kemenko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI, pada Selasa (19/07/2022).


Saat melakukan Kunjungan ke Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan Kementerian PUPR, Bupati dan Wakil Bupati diterima langsung oleh kasubdit Wilayah III, Direktorat Rumah Khusus, Ditjen Perumahan, Prakarsa Yoga.


Selanjutnya Kunker dilanjutkan ke Kemenko PMK RI. Di tempat ini, Bupati dan Wakil Bupati diterima oleh Asisten Deputi Kedaruratan dan Manajemen Pasca Bencana, Nelwan Harahap pada Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana (Deputi II).


Kunjungan tersebut dalam rangka tindak lanjut percepatan penanganan bencana dengan menyerahkan proposal permohonan pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosial hunian baru kepada korban terdampak bencana alam pantai Amurang di Kabupaten Minahasa Selatan.


Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Frangky Tangkere, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Minahasa Selatan, Royke Durant serta Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Minsel, Franky Mamangkey.



Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.