Header Ads

Aaltje Dondokambey : Pembahasan KUA-PPAS RAPBD 2023 ditunda

 

Manado, editorialsulut.com - DPRD Manado, terpaksa harus menunda pembahasan KUA-PPAS RAPBD 2023 dan RAPBD-P 2022, karena masih menunggu konsultasi dengan pemerintah provinsi. 

"Torang masih batunggu itu konsultasi dengan Pemprov," kata Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes,Apt, dalam dialek Manado, kepada awak media. 

Dia menjelaskan, pembahasan KUA-PPAS APBD-P 2022 memang sudah sempat dibahas, namun karena ada penyesuaian dengan aturan yang baru, maka Banggar DPRD dan TAPD Kota Manado, menunda pembahasannya. 

Dia menjelaskan, Banggar dan TAPD mendahulukan pembahasan KUA-PPAS RPABD 2023, karena menyesuaikan dengan aturan, sayangnya itupun masih menunggu hasil konsultasi. 

Meski begitu, menurut Ibu Al, Badan Musyawarah DPRD Manado, sudah memasukan agenda paripurna penetapan KUA-PPAS sehingga begitu surat dari Pemkot masuk akan langsung dilanjutkan dengan penetapan dalam paripurna. 

Di sisi lain, politisi PDIP itu mengatakan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku, maka pihaknya sudah manargetkan penetapan KUA-PPAS APB-P 2022 induk 2023 akan ditetapkan pada Agustus ini.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.