Header Ads

30 Anggota Paskibraka Minahasa Utara Dikukuhkan


MINUT, ESC--Sebanyak 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), dikukuhkan oleh Bupati Minahasa Utara  Joune Ganda SE, MAP di Pendopo Kantor Bupati Senin (15/08/2022).


Paskibraka ini nantinya akan menjalankan tugasnya dalam Upacara Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, yang akan di laksanakan di lapangan Upacara Pemkab Minut pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti .


Dalam pengukuhan Bupati JG mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada seluruh anggota Paskibraka terpilih serta pelatih/instruktur yang telah berkontribusi dalam membimbing dan melatih adik-adik paskibraka, seraya mengucapkan selamat bertugas, Bupati JG juga selalu memperhatikan proses latihan anggota paskibraka dari ruang kerja Bupati Minut.


“Ini mengingatkan saya pada masa lalu pernah menjadi anggota paskibaraka”, ucap Joune yang juga merupakan Purna Paskibraka.


Bupati berharap dan berpesan agar anggota paskibraka bisa fokus dan konsentrasi pada saat pelaksanaan puncak tugas yaitu pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti, Bupati menegaskan kembali bahwa proses yang dilewat cukup panjang sehingga harus diimbangi dengan semangat, rasa tanggung jawab dan rasa menghargai jasa para pahlawan, sehingga dalam pelaksaan nanti dapat berjalan dengan baik.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.