Header Ads

Ini Daftar Nama Pejabat Polres Minsel yang Baru Disertijab Kapolres Bambang Harleyanto

 

MINSEL, ESC - Polres Minsel menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kapolsek Amurang, Kapolsek Motoling dan pelantikan Kapolsek Tompasobaru.


Upacara sertijab dan pelantikan dilaksanakan di halaman utama Polres Minsel, Sabtu (20/08/2022), dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK.


Pejabat yang disertijabkan yaitu Kabag Log dari AKP Dartha Daipaha kepada Kompol Jung Douwes Mala. Kasat Lantas dari AKP Hadi Siswanto, SIK, MH; kepada Iptu Bayu Damara, S.Tr.K, SIK.


Kasat Polairud AKP Stenly Sarempa kepada Iptu Tonny Simarmata. Kapolsek Amurang dari Iptu Bayu Damara, S.Tr.K, SIK; kepada Iptu Joutje Pajow.


Kapolsek Motoling dari Iptu Tonny Simarmata kepada Iptu Heintje Talumepa; kemudian pelantikan Kapolsek Tompasobaru AKP Boby Tri Mulyono.


"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa yang dilakukan dilingkungan Institusi Polri untuk menjaga dinamika organisasi. Terimakasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kinerja terbaik untuk Polres Minsel," ujar Kapolres Minsel dalam amanatnya.


Sementara itu, kepada para pejabat yang baru diminta untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. "Jangan pernah sakiti hati masyarakat, berikan pelayanan terbaik," pesan Kapolres diakhir amanatnya.


Upacara sertijab di Polres Minsel ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Eddy Saputra, SIK; pejabat utama, perwira, para Kapolsek, brigadir dan ASN Polres Minsel.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.